Senin, 04 Juni 2012

THE LOVE OF THE DARNESS

The love of the darkness

Pada zaman dahulu tinggalah seorang raja kegelapan bernama fortanas, dia hampir mengusai seluruh kota tetapi karna seorang pemuda berhasil menggagalkan niat raja bengis itu, dia berhasil menaklukan sang raja kegelapan.
Dua puluh lima tahun berlalu, tangisan keluarga yang menjadi korban pembunuhan keji yang sampai sekarang belum terkuak menjadi suatu hal yang menakutkan bagi orang-orang yang dinantikan oleh sang pembunuh . Untuk merubah suatu takdir yang dikehendakinya ada seorang gadis yang menginginkan kematianya karena tak sanggup menanggung beban yang begitu berat selamma hidupnya tetapi karena kehadiran temanya yang bernama Kiell Dusten F, ia akhirnya tergugah untuk mencari pembunuh itu, sebut saja ia Vallery Smith.
Kiell Dusten F memberi perhatian lebih pada Vallery tetapi saat itu Vallery selalu tak pernah menghiraukan perhatian Kiell padanya.Vallery selalu sibuk dengan usahanya mencari pembunuh itu.
apa lagi yang harus aku lakukan !” tanya vallery  “ dia sulit ditemukan, tak satupun informasi mengenai dia, dia hilang tersapu hanya hujan yang turun di satu tempat dan akan dan akan hilang tersapu debu kering” jawab kiell(sambil berjalan tenang mendekati vallery dan berbisik padanya” hentikan penelitian itu”.
tidak mungkin, aku akan mencarinya dengan tanganku sendiri”{jawab vallery sambil mengangkat tangan kiel dari pundaknya.
Keinginan vallery sungguh sudah bulat, meskipun nyawa menjadi bayarannya.
Pagi itu kiel pergi ke tempat  teramat sepi, tak berpenghuni, kulit Kiell terbalut jaket setebal 5 cm itu, ia berjalan dan merenung seperti memikirkan suatu hal yang begitu serius, Butiran air matanya yang keluar disambut kicauan burung hadwig, hembusan angin derasnya salju menutupi peti yang terseret di tanganya , sambil berkata “ maafkan putramu ini ayah”.
Diwaktu yang sama vallery masih sibuk  mencari berkas-berkas korban pemunuhan itu tak sedikitpun ia menyerah walaupyn seharian ia tak menemukan titik terang si pembunuh itu.Korban pertama  ayahnya sendiri “ greg smith” kemudian ibunya. Mereka mati dengan menggenaskan dan luka yang sama berikut dengan kelima korban yang mati dengan cara yang sama, tidak ada hasil tkp yang bisa mendefinisikan motif dibalik pembunuhannya, banyak dugaan yang muncul dari berbagai kalangan polisi, seperti pak trouser” mungkin pelaku memiliki dendam pada korban” “ jika benar karena dendam tidak mungkin  mengapa begitu banyak lagi pula korban tidak mempunyai musuh” jawab pak redlle.
Dugaan itu banyak dimuat di harian “ london news”, begitu pula tanggapan masyarakat yang memilih abstein lebih baik diam dan lebih waspada.
Seminggu berlalu vallery bermaksud mengunjungi rumah kiell untuk sejenak melepaskan beban yang menjadi beleggu akal sehatnya. “ kiell,, kamu didalam? aku masuk ya,” kata vallery. Akan tetapi sewaktu memasukki kamar kosong yang terbuka, vallery terkejut  setengah mati dengan apa yang dilihatnya.
Sakit yang ia rasa kecewa melihat temannya sedang  tersapaut dengan mayat yang berada di ruangan itu,  kiell terlihat sedang membelai rambut korban misterius itu yang selama ini diberitakan media. Kesal dan tangisan , kemarahan menyelimuti hatinya,ia berteriak pada langit ” kenapa, kenapa kamu yang menjadi orang yang selama ini aku benci, kenapa kau lakukan ini padaku !!! “
“ tidak ada terang jika ada gelap vallery,  setidaknya kamu harus mengetahui alasan mengapa aku lakukan ini semua pada mu dan keluargamu” tegas kiell dengan lembut. “ seorang yang halus dan diam sepertimu mampu melakukan hal yang tidak aku duga, aku tak tahu harus berkata apa lagi padamu kiell, akan lebih baik jika kau bunuh saja aku tanpa harus mengenalmu!! Ini terasa lebih menyakitkan” jawab vallery. “ semula memang iya! Aku ingin membunuhmu tapi aku tidak bisa, kau tau kenapa aku lakukan semua ini ?, dengarkanlah aku terlahir dari seorang ibu yang meninggal setelah melahirkan aku dan hanya seorang ayah yang aku miliki kerajaan kami begitu hampa, dia bermaksud hidup dengan kalian wahai bangsa manusia !, “ apa!!! Jadi kau bukan manusia? Mahluk apa kau ini?” ( sambung vallery memotong pembicaraan kiell. “ sadar !! benar aku memang berbeda dengan bangsa kalian, tapi justru itu  ayahku ingin berdampingan dengan kalian, tapi apa! Dia dibunuh oleh pria yang saat itu bernama greg smith, apa sekarang kau sudah mulai mengerti vallery! “ tegas kiell.
“ ya tuhan jangan bilang kau adalah putra dari fortanas.,,, ya tuhan jadi kau bermaksud balas dendam dengan keluargaku!”  “ benar akulah putra fortanas, perkenalkan aku Kiell dustens fortanas, aku menuntun balas pada keluargamu sampai keturunan terakhir  manusia  yang telah membunuh ayah ku! Tapi kelemahanmu, semangatmu , umurmu yang singkat  kebencianmu,membuat jantung ini berdencang hebat setiap besamamu dan itu membuatku tidak bias menyelesaikan tugas terakhirmu, karna itulah aku terpaksa menggantikanmu dengan korban lain yang jumlahnya sama dengan keluargamu , tentu kamu sudah mengetahuinya berapa jumlah korban yang meninggal seharusnya kamu sedikit tau tentang itu, tanggal lahir dan umur kalian sama, itu semua hanya untuk mempertahankan kamu !  bisakah kau mengerti !!!!” ( jelas kiell).
“percuma! Aku sekarang sangat sangat menyesal telah mengenalmu terlalu dalam, bahkan aku tak tau apakah rasa cintaku sebesar rasa cintaku terhadapmu! “ tegas vallery.
“ benarkah? Benarkah kau memikirkan perasaanku terhadapmu?? Vallery hiduplah denganku?! “ pinta kiel. ‘” tidak aku akan lebih tenang jika aku mati, aku titipkan rasa benci dan cintaku padamu ditempat ini,, setelah aku loncat dari tempat ini !”ancam vallery
“ silakan vallery,, aku tidak akan pernah melarangmu, loncatlah tak akan ada gunanya!”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~(lompat terjun dari gedung)
“ apa ini kenapa aku mash bias berdiri? Apakah aku sudah mati? “ heran vallery
“ lihatlah tubuhmu disana, mereka sedang melihat tubuhmu yang sudah menjadi mayat, bersimpah darah ,, kau tetap bisa aku lihat meskipun kau sudah mati “(kata kiell )
“tapi kenapa?”(Tanya vallery ).” Karena aku bukan seperti kalian bangsa manusia, aku telah mengorbankan kehidupan ku didunia fana ini, karena lebih memilihmu vallery, ulurkan tanganmu. Hiduplah  bersamaku kau akan mengerti untuk apa aku melakukan ini semua, aku akan merasa terhormat jika bisa menggandeng tanganmu ke rumah tuaku yang akan menyimpan sejuta kenangan indah kita yang akan terukir bersama kehadiranmu…””
~Terima kasih vallery~
The end




Tidak ada komentar:

Posting Komentar